Senin, 27 Juli 2009

Pendahuluan Alias Bubuka Wilujeng sumping...


Anak-anak..bapak ucapkan selamat datang di arena belajar ini..mudah-mudahan kalian bisa belajar dengan lebih baik lagi dalam blog ini. Silahkan buka segala pa yang anda ingin tahu tentang pelajaran bapak di SMA dan SMK Umi Kulsum Banjaran yang kita cintai ini...Awaas ??? kamu hanya untuk belajar dan hanya belajar..jangan buka yang aneh-aneh lah..ntar kamu jadi anak aneh nanti..He3x. Jangan lupa.. setiap apa yang kamu dapatkan disini silahkan kuasai..hafalkan..dan jangan lupa !!! amalkan kepada orang lain terutama teman-teman anda yang tak berkesempatan masuk ke blog bapak ini..

Silahkan persiapkan segala sesuatunya....blog ini membawa berbagai informasi..Sejarah, Geografi, Ilmu Agama, dan segala sesuatu yang menyangkut segala pembelajaran..termasuk PR dan tugas silahkan bereskan dengan mengakses blog ini.. Selamat Belajar..silahkan berdoa dulu..semoga Allah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi kita..Amiin.

1 komentar:

  1. Bagi kawan-kawan alumni sejarah unpad angkatan 96 yang kebetulan mengakses blog ini..tolong kirim kabar kemari. Udah lama kita gak bisa berjumpa dan berkomunikasi...

    BalasHapus